Translate Language

Tuesday, August 29, 2017

Download Aplikasi Pendektesi Judul Lagu di Android

Sumber Gambar : https://goo.gl/images/RsYkCv

Hallo sobat cecungukz.com apa kabar kalian semua semoga baik"saja ,pada kesempatan kali ini blog cecungukz.com akan memberikan sedikit informasi mengenai Aplikasi Pendektesi Judul Lagu di Android, Cukup asing kan di telinga kalian,,, aplikasi memang dibuat untuk mendeteksi judul lagu yg sedang kalian dengarkan ,dan ketika anda mendengarkan lagu tersebut anda tidak tau judulnya ,dan ini sebuah kendala ketika anada akan mendownload judul lagu tersebut gunkanlah aplikasi Shazam dan ini desikit informasi aplikasi tersebut :









Shazam adalah aplikasi yang luar biasa yang membantu kita mencari tahu judul lagu yang kita dengarkan ketika anda sedang mendengarkanya.

Hal yang harus anda lakukan hanyalah memegang ponsel Android anda dekat dengan sumber dari bunyi dan tunggu selama lima detik untuk memproses lagunya. Tepat setelah tanpa harus berdiam diri dulu, programnya akan memberitahu anda judul yang tepat dari lagu yang anda sedang dengarkan.

Database dari programnya mengenali lagu dari Kanye West sampai dengan Isabel Pantoja atau Spice Girls. Tidak ada yang bisa melarikan diri dari aplikasi tersebut, terima kasih pada database musiknya yang sangat besar.



Shazam sangat berguna untuk pecinta musik, karena anda sering berada pada situasi di mana anda mendengarkan lagu tanpa anda kenali judul lagunya. jadi dengan pergerakan yang mudah, anda tempatkan ponsel anda dekat dengan sumber suara untuk mencari judul lagu dan mendengarkanya sebanyak yang anda mau.
Sumber Info : https://shazam.id.uptodown.com/android

Download Apk Shazam 

Sekian Informasi dari kami semoga Bermanfaat Terimaksih......

Share




EmoticonEmoticon