Translate Language

Sunday, August 27, 2017

Tanamkan Aplikasi ini Di Smartphone Anda Sebagai Pengendali Jarak Jauh Ketika Dicuri


Didunia ini pasti semua orang butuh pengamanan baik pengamanan untuk diri sendiri ataupun untuk barang yang dimilikinnya ,dan kali ini blog cecunugukz.com akan memberikan sedikit informasi mengenai bagaimana cara peengamanan pada smartphone anda dan penggunaan aplikasi security untuk ponsel anda ,gunakanlah aplikasi Avast security ,dan berikut fitur fitur yang dimiliki aplikasi tersebut :






1. Ketika ponsel anda sudah ditanmakan aplikasi tersebut maka otomatis ponsel anda sudah terhubung ke web avast sebagai pengendali jarak jauh liatcontoh dibawah ini dan banyak sekali fitur fitur didalam aplikasi tsb saya menggunakan ponsel A6000 lenovo sebagai cntoh pelacakan,  saya akan jelaskan pada lingkaran biru  :



Locate : Digunakan untuk melacak lokasi ponsel dimana berada ,pada pelacakan tersebut sudah cukup detail dikarenakan sudah terdapat gambar/google street nya.

Marks as Lost : Fitur ini sebagai penanda lokasi ponsel ketika dicuri dan bisa juga Dinonaktifkan apabila terdapat tanda Off berarti lokasi penanda tidak aktif.

Forwarding : Fitur ini digunakan Apabila Kartu SIM ponsel anda dilepas dan otomatis ponsel anda akan terkunci.

Siren : Digunakan untuk membunyikan Sirene ketika dicuri, cukup klik siren tersebut ponsela anda akan membunyikan suara siren degan frekuaenssi yg tinggi dan ponsel anda terkunci.

Sebenarnya masih banyak fitur yg belum saya jelaskan tunggu artikel berikutnya Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat  Terimakasih...




EmoticonEmoticon