Translate Language

Tuesday, May 2, 2017

Cara Mengaktifkan Tombol Rahasia pada keyboard Laptop/PC Untuk Mengatasi Masalah Aplikasi Not responding pada aplikasi Windows


selamat malam,pagi,siang berjumpalagi dengan blog cecungukz.com yang akan mengulas dan memberikan berbagai macam informasi mengenai dunia teknologi , dan kali ini saya akan memberikan sedikit cara bagaiman mengatasi aplikasi atau software yang sedang not responding (macet) ,pernakah kalian dalam menggunakan aplikasi dikomputer/PC mengalami not responding?orialnya pasti pernahkan dan komputer/laptop anda menjadi tidak bisa digunakan dan langsung saja ke tutorialnya :

1. tekan tombol Ctrrl + Alt +Del pada saat Pc/Laptop anda sedang not res dikarenakan aplikasi , dan akan muncul tampilan seperti dibawah ini kemudian pilih Start task manager.

















2. apabila cara satu sudah berhasil dan terlihatseperti gambar dibawah berarti anda sudah masuk ke mode task manager dimana itu akan mengendalikan aplikasi anda untuk segera close/end ,klik pada aplikasi yang sedang not Responding sebagai cntoh adalah internet explorer dan pilih End Task.






















3.kemudian pilih linkaran merah










4. daan selamat laptop dan PC anda sudah berjalan seperti biasa arena sudah tidak ada lagi aplikasi yang not responding didaftar task manger
















sekian turial dari saya semoga bermanfaat jangan lupa terus ikuti info lainya di blog kami.


EmoticonEmoticon